Live Chat
NEWS
Tanggapan Gary Neville Tentang Manchester City YAng Kian Dekat Dengan Tahta Juara
14 Mar 2018
Gary Neville

Bolabom88.com - Di sisa musim Premiere League Ada tantangan tersendiri yang harus dihadapi oleh sang pemuncak klasemen Manchester City . Setidaknya begitu kata eks pemain Manchester United Gary Neville.


City kian dekat dengan tahta juara Premiere League setelah The citizen kembali berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Stoke City., Selasa (13/3/2018) dini hari WIB. agen bola


The Citizens kini kokoh menjadi sang pemuncak klasemen dengan keunggulan 16 angka dari pesaing terdekatnya Manchester United, ketika musim hanya tinggal menyisakan delapan pekan lagi.


Situasi tersebut membuat City kini memiliki peluang memastikan gelar juara Premier League pada tanggal 7 April mendatang, ketika berhadapan dengan Manchester United sang rival sekota yang saat ini juga menempati posisi kedua. Nonton bola online


Menurut Neville, yang karier bermainnya dulu dihabiskan bersama MU, ada tantangan yang justru harus dihadapi City jika bisa buru-buru memastikan gelar juara Premier League. Hal itu terkait dengan motivasi dan ambisi.


"Tantangan besarnya untuk sisa musim ini adalah mampu-tidaknya menjuarai liga secepat mungkin dan kemudian tampil bagus di Liga Champions," kata Neville dalam acara Monday Night Football di Sky Sports. Nonton bola online



"Pep (Guardiola, manajer City) punya masalah terkait hal itu dengan Bayern Munich di dua musim awalnya. Saya pun pernah punya pengalaman dalam karier, bahwa ketika Anda sudah mencapai puncak di sebuah musim maka tiba-tiba Anda tak lagi punya ambisi yang sama di partai hari Rabu. Itulah tantangannya saat ini, bagaimana cara menjaga momentum dan level penampilan sampai akhir musim."


"Tentu saja saat ini Liga Champions menjadi ajang penting buat mereka, mengingat tugas di liga sudah hampir beres," tuturnya.


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabom88.com