Live Chat
NEWS
Linoel Messi Telah Merestui Bergabungnya Paul Pogba Ke Camp Nou
19 Oct 2018
Paul Pogba

Bolabomku.com - Jalan untuk bergabungnya Paul Pogba ke Camp Nou kini semakin terbuka lebar. Ini di karenakan Lionel Messi yang menjadi bintang Blaugrana kabarnya ikut merestui hal itu.


Sebenarnya berita mengenai Paul Pogba yang akan bergabung bersama Barcelona sudah santer terdengar sejak musim panas lalu. Sang pelatih, Ernesto Valverde dikabarkan ingin segera membawa sang pemain ke Camp Nou. agen bola


Namun di musim panas kemarin, Barca gagal mendatangkan sang pemain. Alhasil mereka dikabarkan akan kembali mengejar sang pemain di musim panas tahun depan. Nonton bola online


Dilansir The Daily Mail, rencana Barcelona untuk mendapatkan Paul Pogba semakin mulus karena Lionel Messi dikabarkan menyetujui gelandang Timnas Prancis itu datang ke Camp Nou.


Menurut laporan tersebut, Messi sendiri dikabarkan sangat menyukai permainan Pogba. Alhasil ia ingin bermain bersama sang gelandang bertalenta tersebut.


Messi percaya bahwa Pogba bisa membuat lini tengah Barcelona semakin kokoh sehingga ia memberikan dukungan kepada tim manajemen Barca untuk menuntaskan transfer tersebut.


Messi bahkan dikabarkan siap menawarkan bantuan untuk membujuk Pogba datang ke Camp Nou musim depan.


Namun menurut laporan yang sama, Barcelona belum satu suara untuk mendatangkan Pogba musim depan, terutama di kalangan pemandu bakat mereka.


Beberapa pihak yang kontra dengan rencana ini menilai Pogba tidak cocok dengan skema permainan Barca. Alhasil ia diperkirakan berpotensi mengacaukan skema permainan mereka musim depan.


Selain itu Barcelona sudah memiliki banyak opsi gelandang tengah. Bahkan gelandang yang mereka rekrut di musim panas kemarin, Arturo Vidal masih minim mendapatkan kesempatan di tim utama Barcelona. Nonton bola online


Manchester United sendiri kabarnya mematok harga sekitar 200 juta pounds untuk mahar transfer Pogba. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabomku.com