Live Chat
NEWS
Kritikan Pedas Untuk lionel Messi Dari Sang Legenda Diego Maradona
19 Oct 2018
Lionel Messi

Bolabomku.com - Legenda sepak bola timnas Argentina Diego Maradona kini mendominasi pemberitaan di Argentina selama ini. Penyebabnya ialah tidak lain tentang kritikannya terhadap bintang Timnas Argentina, Lionel Messi.


"Tidak ada artinya menjadikan orang yang 20 kali ke kamar mandi sebelum pertandingan sebagai pemimpin. Tidak ada yang meragukan seorang Messi, akan tetapi dia bukanlah yang terbaik," inilah salah satu komentar Maradona saat diwawancarai televisi Meksiko, belum lama ini. agen bola


Diego Maradona dan Lionel Messi sama-sama bintang. Pada eranya, Maradona juga menjadi tulang punggung Tim Tango dan klub-klub yang dibelanya. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundarmembuat para pecinta sepak bola menunggu-nunggu penampilan pemain bernomor punggung 10 itu. Nonton bola online


Saat Argentina berhasil menjuarai Piala Dunia 1986 Maradona merupakan kapten Timnas Argentina. Prestasi ini yang slalu di banggakan olehnya. Terlenih lagi sejak saat itu, Tim Tango belum mampu mengulanginya.


Messi juga bintang. Di level klub bersama Barcelona, semua trofi bergengsi sudah pernah diraihnya. Namun prestasi ini tidak menular ke Timnas Argentina. Sejak bergabung dengan Tim Tango, La Pylga belum sekalipun memenangkan gelar, utamanya Piala Dunia.


Meski demikian, banyak pihak yang tidak senang dengan komentar Maradona. Legenda timnas Argentina, Mario Kempes, bahkan sampai angkat bicara membela Lionel Messi.


"Setiap kali Maradona buka mulut, pasti jadi masalah sebab dia tidak respek," kata Mario Kempes seperti dilansir Marca. "Padahal dia dihormati, saat kalah di final lawan Italia dan tidak ada yang mengatakan apapun, di mana kami menyalahkan ribuan lainnya," ujarnya.


Para petinggi Barcelona juga ikut membela Messi dan mengecam Maradona. Nonton bola online


Maradona selama ini memang dikenal memiliki lidah yang tajam. Selain Messi, sejumlah pemain ternama juga pernah jadi bahan olok-olok Maradona. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabomku.com