Live Chat
NEWS
Gareth Bale Dicemooh Fans Real Madrid Karena Menolak Berinteraksi
17 Jul 2019
Gareth Bale

Bolabom888.com-Bintang Real Madrid Gareth Bale kembali dicemooh oleh fans. Pasalnya, Bale enggan untuk melayani permintaan fans saat berada di Montreal, Kanada.


Insiden itu di luar hotel tim Madrid pada Selasa (16/7/2019) waktu setempat. Kerumunan fans yang sudah menunggu di luar hotel berharap bisa berinteraksi langsung atau sekadar mendapatkan tanda tangan saja dari pemain idola mereka. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Namun, Bale berjalan saja menuju hotel tanpa mengacuhkan fans. Bale memakai headphone dan melihat ke arah telepon genggamnya sembari berjalan lurus menuju bus Madrid. 


Alhasil, beberapa di antara fans tak segan lagi mencemooh Bale. Nonton Bola Online


Respons dingin fans seperti itu kembali dialami oleh Bale. Sebelumnya, Bale mendapat perlakuan yang serupa di hari pertama latihan pramusim di Valdebebas.


Bale ngotot bertahan di Madrid. Sekalipun pelatih Zinedine Zidane telah menegaskan bahwa Bale tidak ada dalam rencananya untuk di musim depan. Hasil Score Terupdate


Bale juga kurang disukai fans karena kontribusinya yang minim. Di kontrak barunya yang akan berlangsung sampai 22, Bale memperoleh gaji sebesar 390 ribu euro (Rp 6,1 miliar) per pekan, tapi kerap absen karena mengalami cedera.


Link Alternatif : www.Bolabom888.com