Live Chat
NEWS
Comeback Dramatis El Real, Madrid Nyaris Kalah di Markas Moenchengladbach
28 Oct 2020

bonus cash back 2% Real Madridnyaris menelan kekalahan kedua pada penyisihan Grup B Liga Champions 2020/2021 di Borussia-Park, Selasa (27/10/2020) malam waktu lokal atau Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol namun Pasukan Zinedine Zidane bangkit dan bermain imbang 2-2 dengan Borussia Moenchengladbach.


Madrid tertinggal 0-1 di babak pertama melalui Marcus Thuram. Putra legenda Juventus Lillian Thuram itu mencetak gol pada menit ke-33 lewat tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalt setelah mendapat umpan sempurna Alassane Plea. Kiper Madrid Thibaut Courtois gagal mengantisipasi sepakan Thuram.transaksi super cepat


Gol tersebut sempat diragukan wasit asal israel Orel Grinfeld. Namun, setelah mengecek via Video Assistant Referee (VAR), gol sah lantaran Plea lepas dari offside.


Kolaborasi Alassane Plea dengan Marcus Thuram menghasilkan upaya gemilang. Thuram menggandakan keunggulan Moenchengladbach pada menti ke-58 setelah mendapat umpan matang Plea. 


Tertinggal dua gol, Madrid terus menekan. Rapatnya pertahanan Moenchengladbach membuat Madrid kesulitan. Namun, upaya Los Blancos membuahkan hasil menit ke-87 leat Karim Benzema memanfaatkan umpan Casemiro.Agen judi terbesar dan terpercaya


Casemiro menjadi pahlawan Madrid dalam menghindari kekalahan. Umpan kapten Sergio Ramos berhasil disambar dan mengalahkan kiper Yan Sommer di masa injury atau menit ke-90+3.


Dengan hasil ini, Madrid masih di posisi paling bawah dengan satu poin. Shakhtar Donetsk yang menahan inter Milan 0-0 di puncak dengan empat angka. Inter dan Borussia Moenchengladbach memiliki angka sama (2).


Jalannya pertadingan babak pertama, Madrid sempat membuka peluang melalui Karim Benzema pada menit ke-16 yang menerima umpan Lucas Vazquez. Namun, sepakan kaki kanannya melebar di sisi kiri gawang Moenchengladbach.Berita bola terlengkap


Upaya Toni Kroos juga mentah pada menit ke-29. Penjaga gawang Yan Sommer tampil baik dengan setelah berhaisl menepis sepakan kaki kanan Kroos dari luar kotak penalti.


Pertahanan Moenchengladbach yang rapat dan terorganisasi menyulitkan ruang gelar Madrid. Kerap menyerang, Madrid rapuh di belakang, dan Marcus Thuram menghukumnya gol dan membuat Real Madrid tertinggal 0-1 pada babak I.Pasaran Bola


 


 


 


 


Link Alternatif : www.bolabom123.com