Live Chat
NEWS
Arturo Vidal Sangat Antusias Bila Bayern Dapat Bertemu Manchester City
14 Mar 2018
Arturo Vidal

Bolabom88.com - Pemain asal Chile yang merumput bersama Bayern Munich, yakni Arturo Vidal menegaskan Bayern Munich takkan memilih-milih lawan di perempatfinal Liga Champions nanti. Bahkan jika nanti lawannya adalah Manchester City yang sedang oke pun siap ditantang.


Bayern sudah menjejakkan satu kakinya di perempatfinal Liga Champions, usai mengalahkan Besiktas dengan skor telak 5-0 di leg pertama babak 16 besar. Leg kedua akan digelar di Vodafone Stadyumu, Turki, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. agen bola


Bayern pun berpeluang menyusul Manchester City, Real Madrid, Liverpool, dan Juventus yang sudah lebih dulu lolos. Keempat klub itu memang sedang bersinar musim ini.


Khusus untuk City, Vidal akan sangat antusias jika Bayern bisa berjumpa dengan mereka. Maklum, wakil Inggris itu kini ditangani eks pelatih Bayern, Pep Guardiola. Nonton bola online


Di musim keduanya melatih City, Guardiola membawa The Citizen begitu tangguh. Sergio Aguero dkk. sudah memenangi Piala Liga, lalu berpeluang besar menjuarai Premier League, dan mulus di Liga Champions.


"Itu akan jadi sesuatu yang hebat, yang spesial. Kedua tim ini punya kesamaan satu sama lain dalam cara bermain. Kami tidak takut lawan siapapun, itu yang terpenting," kata Vidal seperti dikutip Sportsmole.


"Barcelona dan Real Madrid selalu menjadi penantang gelar juara, dan Manchester City bermain bagus tahun ini. Liverpool juga mengejutkan saya." Nonton bola online


"Jika kami ke perempatfinal, yang saya pikir kami memang akan ke sana, tidak akan ada lawan yang mudah. Tapi kami punya tim yang tangguh yang bisa menghadapi lawan manapun, ia menegaskan.


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabom88.com