Live Chat
NEWS
Ajang Pembuktian Diri Untuk Inter Milan Dengan Kalahkan Benevento Dengan Skor 2-0
25 Feb 2018
Inter Milan

Bolabom88.com - Inter Milan berhasil meraup tiga poin penuh saat menghadapi tim promosi Benevento dalam giornata ke-26 Liga Italia Serie A. Nerazzurri berhasil menang dengan skor 2-0.


Pertandingan yang di gelar di Giuseppe Meazza, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB, Inter dibuat kesulitan oleh Benevento sejak awal kick-off di mulai. Di sepuluh menit pertama, lini pertahanan Inter harus bekerja keras untuk menahan serangan dari tim tamu. agen bola


Inter baru bisa keluar dari tekanan ketika pertandingan memasuki menit ke-15. Peluang pertama datang lewat sundulan kepala Ivan Perisic lewat, namun bola masih melenceng dari sasaran.


Di menit ke-25, Benevento kembali mengancam. Enrico Brignola melepaskan tendangan ke gawang Inter, namun membentur salah seorang pemain sehingga dengan mudah ditangkap Samir Handanovic.


Di menit ke-34, kembali Benevento mengancam lewat tendangan Massimo Coda. Sepakannya masih melenceng dari gawang Inter. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.


Di babak kedua, Inter akhirnya bisa mencetak gol lewat skema bola mati. Berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Joao Cancelo, Matias Vecino bisa menyundulnya bola dan kemudian diteruskan lagi dengan sundulan oleh Milan Skriniar. Inter memimpin 1-0. Nonton bola online


Tiga menit berselang, Inter bikin gol keduanya. Kembali lewat bek, kali ini Andrea Ranocchia bisa menanduk bola tendangan bebas Cancelo. Skor menjadi 2-0.
Saat tertinggal, Benevento malah kehilangan Nicolas Viola. Pelanggaran kepada Eder membuatnya diganjar kartu kuning kedua di laga ini. Nonton bola online


Di sisa waktu pertandingan, plus unggul jumlah pemain, Inter kian gencar menekan Benevento. Namun tidak ada gol tambahan tercipta, sehingga skor 2-0 tetap bertahan.


Tambahan tiga poin membuat Inter sementara naik ke posisi tiga dengan 51 poin dari 26 laga, menyalip AS Roma yang baru akan bermain melawan AC Milan pada Senin (26/2) dini hari WIB. Adapun Benevento kian terbenam di dasar klasemen. Bandar judi bola terpercaya bonus deposit 50%


 


Link Alternatif Bolabom : www.bolabom88.com